Giliran Felix Siauw Temui Habib Rizieq

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 21:30 WIB
Felix Siauw temui Habib Rizieq (Adhyasta/detikcom)
Felix Siauw temui Habib Rizieq (Adhyasta/detikcom)
Jakarta -

Habib Rizieq Syihab hari ini masih kedatangan sejumlah tamu, salah satunya Felix Siauw. Felix mengaku kangen pada Habib Rizieq.

"Kita cuma menyambut saja. Dan kita menyatakan kesenangan kita, kekangenan kita kepada beliau, dan beliau menceritakan beberapa hal. Dan poin yang bisa saya tangkap adalah beliau pulang, beliau katakan memang karena dakwah, di Indonesia," ujar Felix di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2020).

Felix menyampaikan pesan saat bertemu dengan Habib Rizieq. Dia mendukung revolusi akhlak yang digaungkan Habib Rizieq sepulang dari Arab Saudi.

"Yang saya pesenin ke beliau adalah bahwa ya kita menunggu apa pun yang beliau pengen lakukan, bagian dari revolusi akhlak dan segala macem, akan bisa kita bantu. Mudah-mudahan," ujarnya.

Dia menuturkan revolusi akhlak sudah diajarkan dalam agama Islam. Menurutnya, revolusi akhlak sudah seharusnya dijalankan.

"Kalo revolusi akhlak memang sudah diajarkan dalam Islam ya. Jadi kita memang ya bagi kita adalah sebuah keharusan," pungkas Felix sambil pergi.

Seperti diketahui, sejumlah tokoh terus berdatangan ke rumah Habib Rizieq dalam rangka menyambut kepulangannya ke Indonesia. Terpantau, hari ini politisi Gerindra Fadli Zon dan Felix Siauw berkunjung ke rumahnya.

Di hari sebelumnya, ada pula Deklarator KAMI Marwan Batubara, Ketua Partai Ummat Amien Rais, hingga Anggota DPR RI Haji Lulung yang datang ke Petamburan.

(imk/imk)