Diyakini Warga Keturunan Manusia, Buaya di Makassar Dibungkus Kafan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 12 Nov 2020 14:03 WIB
Buaya diyakni warga di Makassar sebagai keturunan manusia
Buaya diduga jadi-jadian di Makassar. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Warga yang mengevakuasi buaya diduga jadi-jadian dari Sungai Tallo, Makassar, meyakini buaya tersebut merupakan keturunan manusia. Buaya itu kini disimpan di rumah warga dan dibungkus kain kafan.

Pantauan detikcom, di kediaman seorang warga, Muliadi, di Jalan Pacinan, Kelurahan Tello Baru, Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (12/11/2020), tampak buaya tersebut dibungkus kafan disimpan di ruang tamu rumah. Muliadi meyakini buaya itu merupakan kembaran manusia dan keturunan manusia.

Sementara itu, di depan pintu rumah, terlihat dua warga yang memainkan gendang atas kehadiran buaya tersebut. Sedangkan warga lainnya terlihat menyesaki ruang tamu, tangga menuju rumah, dan halaman rumah.

Buaya diyakni warga di Makassar sebagai keturunan manusiaBuaya diyakini warga di Makassar sebagai keturunan manusia. (Hermawan/detikcom)

Informasi yang dihimpun, warga sekitar yang juga kerabat Muliadi mengatakan buaya itu merupakan buaya keturunan manusia yang bernama Halimah dan memiliki seekor buaya lainnya sebagai kembaran. Cerita-cerita warga tersebut berkembang di kalangan mereka dan menjadi salah satu penyebab buaya tersebut viral di media sosial.

"Buaya keturunan (manusia) itu," tutur kerabat Muliadi, Firman, kepada wartawan di lokasi, Kamis (12/11).

Lihat juga video 'Heboh Buaya Putih Muncul di Sungai Brantas Kediri, Bagaimana Kisahnya?':

[Gambas:Video 20detik]



Simak awal mula buaya diduga jadi-jadian ini muncul di Sungai Tallo dan viral selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2