Round-Up

Tragis Nasib Rangga Tewas Usai Palak Uang Rokok ke Siswa SMA

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 09 Nov 2020 21:54 WIB
Polisi menunjukkan barang bukti 1 bilah pisau yang digunakan tersangka
Polisi menunjukkan barang bukti 1 bilah pisau yang digunakan tersangka (Foto: Raja Adil/detikcom)
Ogan Komering Ulu -

Nasib tragis menimpa Rangga Nata (21). Pria asal Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan tewas ditikam AT (16) lantaran meminta uang rokok sebesar Rp 5 ribu.

Penikaman ini terjadi pada Minggu (8/11) lalu, sekitar pukul 18.30 WIB di Desa Gedung Wani. Saat itu, AT bersama 3 orang temannya menunggu jemputan untuk pulang di sebuah rumah.

"Tersangka awalnya sedang duduk-duduk di rumah temannya. Datanglah korban ini," terang Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Apromico, Senin (9/11/2020).

Kemudian, korban meminta uang kepada tersangka sebesar Rp 5 ribu. Uang itu akan digunakan untuk membeli rokok. Namun tersangka menolak lantaran tak punya uang.

"Kemudian korban mengajak tersangka ini pergi ke SMA tidak jauh dari lokasi untuk berkelahi, korban sambil menakut-nakuti seolah hendak mencabut pisau. Tersangka yang khawatir langsung mencabut pisau di pinggang," kata Apromico.

Tersangka langsung menusuk korban pada bagian dada, lalu pergi meninggalkan korban. Korban sempat mengejar pelaku, tetapi tersungkur di depan sebuah rumah warga setempat.

"Korban dibawa oleh warga ke klinik Wafi Medika untuk dapat pertolongan. Namun sekira pukul 19.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," kata Kasat.

Simak identitas pelaku penikaman.

Selanjutnya
Halaman
1 2