Amien Rais Luncurkan Logo Partai Ummat Besok, Coba Pikat Habib Rizieq

Eva Safitri - detikNews
Senin, 09 Nov 2020 18:46 WIB
Jakarta -

Amien Rais akan mengumumkan soal logo Partai Ummat yang dideklarasikannya. Pengumuman itu akan dilakukan besok di akun YouTube Amien Rais.

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, menyebut logo yang akan diumumkan akan bermakna dan senada dengan perjuangan Habib Rizieq Syihab. Pengumuman itu pun sekaligus menyambut kepulangan Habib Rizeq.

"Karena logo kita sangat spesifik dari nama dan warna penuh makna maka kita sengaja luncurkan bersamaan dengan tanggal kedatangan Habib Rizieq. Mengapa demikian karena desain logo Partai Ummat sama dengan semangat perjuangan Pak HRS," kata Agung Mozin kepada wartawan, Senin (9/11/2020).

"Apalagi setelah melihat dan mengetahui sebutan atau nama logo Partai Ummat, saya yakin Pak Habib Rizieq juga akan gembira melihatnya," lanjutnya.

Ke depan, Mozin berharap logo Partai Ummat akan senapas dengan Habib Rizieq yang menurutnya menegakkan keadilan dan melawan kezaliman.

"Maka oleh sebab itu Partai Ummat menyambut kedatangan HRS dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur yang diwujudkan dengan peluncuran simbol partai yang sinkron dan senapas dengan perjuangan HRS. Yaitu melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," ujarnya.

Amien Rais sebelumnya resmi mengumumkan partai barunya yang dinamai Partai Ummat melalui akun YouTubenya, Kamis (1/10/2020). Amien Rais ingin berjuang melawan kezaliman lewat Partai Ummat.

"Pertama, melakukan al amru bil ma'ruf dan an-nahyu 'anil munkar, yakni memerintahkan tegaknya kebajikan dan memberantas keburukan. Kedua, menjalankan al amru bil 'adli dan an-nahyu 'anidzulmi yakni menegakkan keadilan dan memberantas kezaliman," kata Amien Rais.

Amien Rais juga menjelaskan tekad Partai Ummat. Dengan takbir, Amien Rais menutup penjelasan mukadimah Partai Ummat.

(eva/gbr)