Pemobil Tewas Usai Tabrak Motor di Jaksel Diduga Sakit Jantung

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 09 Nov 2020 18:37 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi Kecelakaan (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Pengemudi mobil tewas setelah menabrak 2 pemotor di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Pemobil bernama Dudy Fadly (51) itu disebut-sebut terkena serangan jantung.

"Jantung. Ternyata karena jantung, bukan karena kecelakaan," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo ketika dimintai konfirmasi, Senin (9/11/2020).

Korban diidentifikasi memiliki penyakit jantung usai jasadnya divisum. "Itu pak Kanit Laka (Polres Jaksel) yang ke rumah sakit tadi hasil visum disana karena sakit jantung," sebut Sri.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di depan Jalan Cempaka II Buntu, Cilandak, Jakarta Selatan, tadi pagi pukul 08.00 WIB. Mulanya korban mengendarai mobilnya dari arah utara ke selatan.

Tiba-tiba, pemobil keluar jalur dan menabrak pembatas jalan. Mobil masuk ke jalur yang berlawanan hingga menabrak 2 pemotor.

"Yang jelas itu adalah kelalaian pengemudi mobil itu karena saat dia mengemudikan kendaraan dia tidak konsentrasi dan hati-hati kemudian oleng ke kanan nabrak pembatasan itu dan ke arah berlawan dan menabrak 2 motor itu," ujar Panit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi.

Kedua pemotor dan pengendara mobil pun terluka. Simak di halaman berikutnya.