ADVERTISEMENT

3 Trik Jitu Ajak Teman Sok Sibuk biar Mau Ngumpul Bareng Lagi

Abu Ubaidillah - detikNews
Kamis, 05 Nov 2020 18:58 WIB
Generasi125 Web Series
Foto: Generasi125 Web Series
Jakarta -

Kehadiran teman membuat hidup menjadi lebih berwarna. Saat SMA atau kuliah, mungkin akan ada waktu lebih banyak untuk berkumpul dan bercanda bersama teman-teman. Namun ketika semakin dewasa, teman-teman akan memiliki kesibukan masing-masing, begitupun circle pertemanan semakin mengecil. Tak heran, diajak hangout pun mereka susahnya minta ampun.

Tak perlu bingung memikirkan caranya ngajak teman-teman yang sok sibuk buat ngumpul bareng. Kamu bisa sontek tips ini dilansir dari KTVN.

1. Rancang Undangan Digital

Setiap orang suka dengan sesuatu yang unik. Mengajak reuni dengan undangan digital mungkin bisa jadi cara yang tepat buat mengajak mereka yang sok sibuk. Buatlah desain yang unik lalu kirimkan kepada teman-teman. Selain itu, untuk membuat kejutan lebih, kamu bisa coba mengirim undangan digital tersebut lewat email mereka.

2. Undang Lewat Telepon di Waktu yang Tepat

Tindak lanjuti undanganmu dengan panggilan telepon di waktu yang tepat. Pastikan kamu menelpon sekitar jam 5 sore, setelah jam 7 malam, atau ketika temanmu sedang memiliki waktu luang.

Tidak perlu lama bicara, cukup bicara singkat saja yang penting semua informasi tentang acaramu tersampaikan. Buat mereka penasaran dengan apa yang kamu selenggarakan.

3. Buat Invitation di Email

Sekarang zaman serba canggih, kamu bisa memanfaatkan fitur invitation yang ada di email untuk mengingatkan mereka kapan dan di mana acara reuni akan diselenggarakan.

Sebab, bisa saja mereka bilang iya ketika kamu memberikan undangan digital atau bicara melalui telepon. Namun seiring berjalannya waktu, mungkin juga mereka lupa akan janji itu.

Nah itu dia beberapa tips anti mainstream untuk mengajak teman yang sok sibuk mau ngumpul lagi. Kalau kamu masih nggak sukses pakai cara tersebut, kamu bisa juga lho pakai cara yang dilakukan Menang Banyak Squad.

Geng yang terdiri dari Nona, Indra, Arafah, dan Abi ini punya tips jitu agar mereka bisa ngumpul bareng lagi seperti di waktu-waktu dahulu. Ikutin deh cara jahil buat ngumpulin temen lama yang anti mainstream dan auto sukses. Seperti apa ceritanya? Kamu bisa saksikan di acara Yamaha Webseries episode 1 yang tayang di 20detik atau YouTube detikcom.

(mul/mul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT