Sepasang Honorer Mesum dalam Mobil di Pantai Bintan Dipanggil Pemda

Idham Kholid - detikNews
Kamis, 05 Nov 2020 13:22 WIB
Viral sepasang PNS di Bintan Kepri diduga mesum di dalam mobil (Screenshot 20detik)
Viral sepasang berseragam PNS di Bintan, Kepri, diduga mesum di dalam mobil. (Screenshot 20detik)
Jakarta -

Video viral sepasang sejoli berseragam ASN yang diduga mesum di dalam mobil di Bintan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), ternyata pasangan tenaga honorer. Kasus itu sudah ditangani pihak pemda.

"Kita sudah koordinasi dengan pemda, dan pemda juga sudah langsung tindak lanjuti terkait dengan oknum honorer," kata Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat dihubungi, Kamis (5/11/2020).

"Dua-duanya honorer, iya honorer pemda, pegawai kontraklah," imbuhnya.

Bambang mengatakan keduanya telah dipanggil pihak pemda. Sanksi juga telah diberikan.

"Hari itu juga langsung di-follow up, sudah dipanggil (pemkab) sudah diproses. (Soal sanksi) itu koordinasi dengan pemkab langsung," ujarnya.

Bambang menuturkan video viral pasangan itu digerebek mesum di mobil berlokasi di Pantai Trikora, Bintan. Polisi akan memproses bila ada pengaduan.

"Seandainya ada laporan, karena itu delik aduan, iya kita akan proses apabila ada pengaduan," tuturnya.

Sebelumnya, video sepasang pegawai negeri sipil (PNS) diduga mesum di dalam mobil viral di media sosial (medsos). Keduanya diduga PNS di Bintan, Tanjungpinang, Kepri.

Dilihat detikcom, Rabu (4/11), dalam video berdurasi 32 detik tersebut, tampak sejumlah orang menggerebek pria dan wanita yang ada di dalam mobil.

Keduanya tampak mengenakan baju PNS. Warga lalu menggedor mobil dan menanyakan perbuatan yang dilakukan kedua pria dan wanita itu di dalam mobil.

Pria di dalam mobil lalu bergerak ke jok depan setelah menaikkan celananya. Sedangkan wanita yang ada di mobil berupaya menepis sorotan kamera dan menutupi dirinya.

Dalam waktu cepat, pria tersebut menyalakan mobil dan tancap gas. Mobil berwarna putih tersebut lalu meninggalkan lokasi. Tak ada penjelasan detail kapan peristiwa itu terjadi.

(idh/jbr)