Round-Up

Ulah Oknum Ormas Pemuda Ngamuk ke Tukang Buah Bikin Resah

Tim Detikcom - detikNews
Selasa, 03 Nov 2020 22:06 WIB
Screenshot viral pria ngamuk di toko buah Medan (dok. Istimewa)
Foto: Screenshot viral pria ngamuk di toko buah Medan (dok. Istimewa)
Medan -

Ulah oknum salah satu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) mengamuk di salah satu toko buah di Medan, Sumatera Utara (Sumut), menjadi sorotan. Aksi intimidasi itu membuat resah warga.

Perilaku seorang pemuda yang mengamuk di salah satu toko buah di Medan terekam dalam sebuah video, yang kemudian viral. Pengunggah menyebut lokasi toko buah dalam video itu berada di depan kampus Ganesha Helvetia.

Dalam video berdurasi 2 menit 19 detik itu, terlihat seorang pria berkaus hitam terlibat cekcok dengan wanita yang merekam video.

Wanita yang merekam video itu menyebut oknum anggota ormas pemuda tersebut marah-marah karena ingin membeli buah naga tapi uangnya kurang. Perekam video menyebut pemuda itu sebagai anggota ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK).

"Uangnya Rp 7.000, dia mau beli buah naga. Kubilang nggak dapat, dia ngamuk-ngamuk guys, dia ngamuk-ngamuk sementara (buah) naga sekilo Rp 23.000. Karena nggak dapat, awak ngomong bagus-bagus dia ngamuk-ngamuk guys, dia katanya anggota IPK," ucap wanita dalam video yang viral seperti dilihat detikcom, Senin (2/11/2020).

Pria itu kemudian terlihat membalas ucapan wanita tersebut dan menunjukkan semacam kuitansi. Sambil membentak, pria itu bicara soal uang jaga rumah.

"Jadi kau pikir kami jaga rumah kau ini gratis?" ucap pria itu.

"Aku udah aja izin usahaku dari kantor lurah," tutur wanita tersebut.

Aksi intimidasi tetap berlanjut >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2 3