Polisi Kantongi Identitas Pelaku Begal yang Tewaskan Ojek di Jakut

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 03 Nov 2020 11:43 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi Begal (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Kasus begal yang menewaskan tukang ojek, Asari (65), yang ditemukan meninggal dunia di Jl Papango Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mulai menemui titik terang. Identitas pelaku telah dikantongi pihak kepolisian.

"Sejauh tiga hari ini kami masih mendalami dan telah mengantongi nama-nama (pelaku) dan semoga ini bisa terungkap," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Putra saat dihubungi detikcom, Selasa (3/11/2020).

Eka belum memerinci lebih jauh terkait identitas pelaku tersebut. Namun dia mengatakan pihaknya kini tengah melakukan pendalaman terhadap temuan tersebut.

"Sudah kami kantongi nama-namanya, intinya. Cuman tinggal kita pendalamannya aja," ujar Eka.

Polisi telah memeriksa lima saksi terkait kasus tersebut. Kelima saksi itu berasal dari anggota keluarga korban sebanyak dua orang, dan saksi di lokasi berjumlah tiga orang.

Menurut Eka, pihaknya masih terus melakukan penggalian keterangan saksi serta bukti-bukti yang ada di lokasi. Meski telah mengantongi identitas diduga pelaku, Eka menyebut pihaknya tidak ingin tergesa-gesa dalam menyimpulkan perkara tersebut.

Simak juga video 'Pejambret HP di Kawasan Matraman Ditangkap!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2