Round-Up

Memburu Pelaku Begal yang Tewaskan Tukang Ojek di Tanjung Priok

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 31 Okt 2020 07:17 WIB
Ilustrasi Begal
Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo
Jakarta -

Penemuan mayat pria di Jalan Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara menghebohkan warga. Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk pada bagian lehernya.

Usut punya usut, korban adalah Asari (65). Ia adalah warga Jakarta Timur yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek pangkalan.

"Nama korban Asari, umur 65 tahun. Tempat tinggal di Bojong Indah, Jaktim. Pekerjaan tukang ojek pangkalan," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Putra saat dihubungi wartawan, Jumat (30/10/2020).

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga pada pukul 05.00 WIB. Hadi menyebutkan ada luka di tubuh mayat tersebut.

"Iya ada luka tusuk di leher," kata Hadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/10/2020).

Menurut Hadi, saat dilakukan pemeriksaan kepada jenazah korban, pihaknya hanya menemukan satu handphone serta kunci motor yang masih dipegang oleh korban. Namun, tidak ditemukan motor di sekitar lokasi.

"Iya pembegalan dugaan awalnya ya, karena ada luka-lukanya. Nanti proses pengembangan gimana kita lagi nyari CCTV," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/10/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2