Mayat Pria Misterius di Tanjung Priok Jakut, Ada Luka Tusuk di Leher

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 30 Okt 2020 10:17 WIB
Ilustrasi Mayat Kecelakaan di Jalan
Foto: Ilustrator Edi Wahyono
Jakarta -

Sesosok mayat seorang pria ditemukan tergeletak di Jalan Papango Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat ditemukan, tidak ada identitas pengenal diri yang melekat pada tubuh korban.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan pada pukul 05.00 WIB. Hadi menyebutkan ada luka di tubuh mayat tersebut.

"Iya ada luka tusuk di leher," kata Hadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/10/2020).

Menurut Hadi, saat dilakukan pemeriksaan kepada jenazah korban, pihaknya hanya menemukan satu handphone serta kunci motor yang masih dipegang oleh korban.

Namun, tidak ditemukan satu unit motor milik korban di sekitar lokasi.

"Untuk identifikasi korban sendiri di badannya nggak ditemukan identitas. Hanya ditemukan kunci motor yang masih di tangannya dia, tapi motornya nggak ada kita cari," terang Hadi.

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Satu orang saksi yang pertama kali melihat korban telah diperiksa di kantor polisi.

"Sekarang reserse lagi bergerak mengembangkan hasil temuannya dengan buka handphone-nya dulu lagi didata, dibuka-buka dulu karena dari korban sendiri identitas nggak ada hanya ditemukan handphone jadul di kantong," tutur Hadi.

Jenazah pria tersebut kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi.

Tonton video 'Mayat Laki-laki di Kendari Ditemukan Ngambang di Sekitar Bakau':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)