Tol Layang Jakarta-Cikampek Dibuka Kembali, Lalin Ramai Lancar

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 29 Okt 2020 10:29 WIB
Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) jadi perbincangan. Kondisi jalan yang bergelombang disebut sejumlah pengemudi membuat mual dan pusing.
Ilustrasi jalan tol layang Jakarta-Cikampek. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek sudah ditangani. Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek sudah kembali dibuka.

"Untuk informasinya benar, sudah dibuka kembali. Kondisi dari Km 10 sampai Karawang Barat lancar, ada kepadatan menjelang turun tol layang," kata petugas call center PT Jasa Marga, Riko, saat dihubungi, Kamis (29/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Tidak disebutkan rinci unit kendaraan apa yang mengalami kecelakaan. Untuk lalu lintas terpantau padat menjelang akhir tol layang.

"Benar sudah dievakuasi," kata Riko.

Sementara itu, Jalan Tol Jakarta yang mengarah ke Cikampek terpantau padat. Kepadatan tersebar di sejumlah titik.

Titik kepadatan terjadi menjelang rest area Km 39 karena antrean keluar-masuk kendaraan. Kepadatan kembali terjadi di Km 44 hingga Km 47.

"Ada beberapa titik kepadatan, namun tidak menyambung. Pertama menjelang rest area Km 39, padat dampak antrean keluar-masuk rest area. Selepasnya ramai lancar dan tersendat kembali di Karawang Barat Km 44, kondisinya padat sampai jalur masuk contraflow di Km 47," kata Riko.

Selanjutnya
Halaman
1 2