Tak Ada Massa Pendemo, Lalin di Sekitar Gedung DPR Ramai Lancar

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 28 Okt 2020 21:10 WIB
Lalin di sekitar DPR lancar, tak ada massa pendemo (Matius Alfons/detikcom)
Foto: Lalin di sekitar DPR lancar, tak ada massa pendemo (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta -

Massa demonstrasi sudah tidak terlihat berada di Jalan Gatot Subroto, Gedung DPR. Kondisi saat ini lalu lintas (lalin) di sekitar Gedung DPR juga ramai lancar.

Pantauan detikcom, pihak kepolisian mulai meninggalkan lokasi di sekitar Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2020), sekitar pukul 20.15 WIB. Terlihat personel dari Satuan Brimob dan Sabhara meninggalkan lokasi penjagaan di sekitar flyover Ladokgi.

Lalin di sekitar DPR lancar, tak ada massa pendemo (Matius Alfons/detikcom)Lalin di sekitar DPR lancar, tak ada massa pendemo (Matius Alfons/detikcom)

Tampak sebelum meninggalkan lokasi, pihak kepolisian sempat melakukan apel pembubaran. Selanjutnya masing-masing satuan menaiki bus dan bergerak mengarah ke Slipi.

Terlihat lalu lintas di lokasi juga ramai lancar. Tidak ada penutupan jalan yang diberlakukan hingga malam ini.

Lalin di sekitar DPR lancar, tak ada massa pendemo (Matius Alfons/detikcom)Apel pembubaran personel Polri yang mengamankan lokasi sekitar DPR (Matius Alfons/detikcom)

Selain itu, hingga kini tidak tampak adanya pergerakan massa di sekitar DPR. Meski demikian pihak kepolisian sebagian masih ada yang berjaga di dalam Gedung DPR.

(maa/jbr)