Polisi Ungkap PSK yang Tewas Dibunuh di Bekasi Sempat Beri Perlawanan

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 28 Okt 2020 04:40 WIB
Ilustrasi pembunuhan di kamar
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Bekasi -

Polres Metro Bekasi masih mendalami keterangan pelaku pembunuhan PSK inisial SS (26) di Bekasi, Jawa Barat. Pihak kepolisian menyebut SS sempat menggigit pelaku BBA (30) sebelum tewas ditusuk di leher dan perut.

"Saat pelaku menusukan pisau pada leher dan perut sebelah kiri korban, korban sempat melawan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing saat dihubungi, Selasa (27/10/2020).

Erna mengatakan korban sempat memberi perlawanan dengan menggigit jari korban. Namun upayanya tidak berhasil dan pelaku pun meninggalkan korban terkunci di kamarnya.

"Melawan dengan menggigit jari pelaku dan setelah korban tidak bergerak lagi, pelaku sempat mencari dompet korban namun tidak ketemu selanjutnya pelaku mematikan lampu kamar dan mengunci kamar korban dan pelaku pulang kerumah," ucap Erna.

Seperti diktahui, seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK) berinisial SS (26) dibunuh oleh pelanggannya, BBA (30). Pelaku membunuh korban setelah sempat berhubungan badan dengan korban.

Sebelumnya, korban dan pelaku janjian via aplikasi MiChat. Pelaku saat itu datang ke tempat kos korban untuk transaksi prostitusi dengan kesepakatan harga Rp 450 ribu untuk satu kali 'main'.

Pembunuhan itu terjadi di tempat kos korban di Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Minggu (25/10) malam. Tidak lama setelah kejadian itu, pelaku menyerahkan diri ke polisi.

Tonton video 'Sadis! Pria Ini Habisi Kekasih Gelap di Hotel':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/imk)