Orang Tua Pakai Paranormal Cari Bocah Hilang Misterius di Langkat

Antara - detikNews
Senin, 26 Okt 2020 10:22 WIB
Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat (ANTARA)
Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat. (Antara)
Langkat -

Keluarga dari tiga orang bocah yang hilang di Salapian, Langkat, berharap anak mereka segera kembali. Ketiga bocah itu terus dicari setelah menghilang sekitar sepekan.

Dilansir dari Antara, Senin (26/10/2020), hal itu disampaikan orang tua salah satu anak yang hilang di Salapian, Tri Yogi Herlambang, yaitu Susilawati, di Naman Jahe, Salapian, Minggu (15/10).

Susilawati menyampaikan berbagai usaha untuk menemukan ketiga bocah yang hilang di Salapian itu terus dilakukan, termasuk dengan cara spiritual menggunakan jasa paranormal.

Dia mengatakan paranormal menyebut anaknya beserta dua temannya dibawa pergi oleh makhluk gaib. Dia hanya berharap anaknya bisa kembali ke pangkuannya.

Hilangnya tiga anak yang masih berusia tujuh tahun itu terjadi pada Minggu (18/10). Pencarian terus dilakukan di segala tempat yang ada di kawasan Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian.

Ketiga anak itu ialah Tri Yoga Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), dan Alfisa Zahra (7). Ketiganya merupakan warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Salapian, Langkat.

Polisi juga turun tangan. Pencarian dilakukan dengan melibatkan personel gabungan hingga menggunakan bantuan anjing pelacak.

(haf/tor)