Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Toilet Minimarket Duren Sawit

Isal Mawardi - detikNews
Minggu, 25 Okt 2020 11:56 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi bunuh diri (Thinkstock)
Jakarta -

Seorang pria ditemukan tergeletak lemas di dalam toilet sebuah minimarket di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pria berinisial KS itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

"Memang benar ada kejadian seperti itu," ujar Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Santika ketika dihubungi detikcom, Minggu (25/10/2020).

Pria berinisial KS itu ditemukan oleh seorang karyawan minimarket di dalam toilet pada Sabtu (24/10) malam. Pria itu diduga hendak bunuh diri.

"Korban yang coba melakukan bunuh diri itu seorang karyawan (swasta), dia beli cutter di salah satu waralaba di daerah Buaran, Duren Sawit. Kemudian dia pinjam toilet di lantai dua untuk menggores urat nadi (tangan) sebelah kiri," kata Rensa.

Beberapa saat kemudian, salah seorang karyawan minimarket yang hendak menggunakan toilet menemukan korban sudah tergeletak tak berdaya. Saksi melapor ke polisi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"(Saksi) manggil polisi dan (korban) dibawa ke rumah sakit (Pondok Kopi) ternyata bisa diselamatkan walaupun kondisinya kritis," tutur Rensa.

Korban, kata Rensa, merupakan warga Karawang. Korban mencoba bunuh diri karena diduga terlilit utang.

"Infonya terbelit utang," ungkapnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Tonton juga 'Kemendikbud Tak Yakin Siswi Bunuh Diri karena Stres Belajar Online':

[Gambas:Video 20detik]

(isa/dhn)