Jenazah Sekeluarga Korban Tewas Kebakaran di Tangerang Dibawa ke Yogyakarta

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 18:03 WIB
Kondisi terkini rumah di Tangerang usai kebakaran yang tewaskan sekeluarga.
Kondisi terkini rumah di Tangerang seusai kebakaran yang menewaskan sekeluarga. (Luqman Nurhadi/detikcom)
Tangerang Selatan -

Lima orang sekeluarga tewas dalam kebakaran di Perum Bumi Permai Sentosa, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Jenazah kelima korban sudah dibawa ke kampung halaman di Yogyakarta untuk dimakamkan.

"Jenazah sudah dilakukan pemulasaraan dan informasi dibawa keluarganya ke Yogyakarta," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan di Mapolres Tangerang Selatan, Setu, Tangerang Selatan, Jumat (23/10/2020).

Kelima korban tewas adalah SS (55), RI (48), RIS (25), NI (22), dan ALV (18).

Iman menyatakan kelima korban mengalami luka bakar akibat kejadian itu. Kebakaran juga menimbulkan kerugian materiil.

"Kendaraan roda dua, roda empat, dan juga ada dua rumah juga, rumah Bapak Sujatmoko dan Bapak Ahmad Fauzi," ungkap Iman.

Iman mengatakan sudah memeriksa 3 saksi terkait kebakaran ini. Sejauh ini, lanjut Iman, belum ada keterangan warga yang melihat adanya dugaan rumah tersebut dibakar.

"Sejauh ini dari keterangan saksi belum ada yang melihat seseorang atau hal-hal lain yang membakar yang menyebabkan kebakaran rumah tersebut," jelas Iman.

Untuk diketahui, kebakaran empat rumah terjadi dini hari tadi di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Akibat kebakaran tersebut, lima orang sekeluarga dinyatakan tewas.

Puslabfor diterjunkan ke lokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Api dari rumah sekeluarga yang tewas ini kemudian merembet ke 3 rumah di sampingnya.

(mea/mea)