NSS: Putri Tanjung dan Rizky Febian Bicara Lagu Mantan hingga Nikah Muda

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 21:45 WIB
Putri Tanjung bersama Rizky Febian
Foto: Tangkap layar akun YouTube CXO Media.
Jakarta -

Program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) masuk pada episode 9 kali ini Putri Tanjung berbincang dengan Rizky Febian. Putri bersama dengan Rizky berbicara soal lagu hingga keinginan menikah muda.

Perbincangan Putri dengan Rizky ini ditayangkan di akun YouTube CXO Media, Kamis (22/10/2020). Diawal perbincangan, Putri memberikan pilihan kepada Rizky, lebih memilih mapan dahulu baru menikah atau menikah dulu baru mapan.

Menjawab itu, Rizky bercerita bahwa dia punya keinginan untuk menikah muda. Dia merasa, karier dan pekerjaannya saat itu sudah mulai berjalan.

"Saya sempat ada di masa ingin menikah muda," ujar Rizky.

"Kenapa mempunyai pemikiran menikah muda. Bulan-bulan kemarin, karena alhamdulillah pekerjaan berusaha untuk konsisten. Berusaha mencari peluang lain di luar nyanyi, dan segala macam," ujarnya.

Dia merasa perlu seseorang pendamping. Sehingga, materi bukanlah satu-satunya yang dia cari.

"Kebahagiaan aku bukan di situ (materi), karena ingin mencari suport sistem, dan balance dari pekerjaan dan mendapat perhatian dari seseorang. Itu meyakinkan saat itu ingin menikah muda," ujarnya.

Selain itu, Putri bertanya soal lagu "Cuek" yang dinyanyikan sekaligus diciptakanya. Rizky menyebut lagu tersebut tercipta saat dia sedang video call pacarnya dulu yang memiliki sikap cuek atau acuh.

"Pas lagi video call sama mantan aku, memang agak cuek orangnya, sedangkan Isi pekerja keras, musisi, kan memerlukan suport sistem dari sesorang," kata Rizky.

(aik/jbr)