Nopol Motor Tak Jelas, Polisi Kesulitan Lacak Pemotor 'Superman Terbang'

ADVERTISEMENT

Nopol Motor Tak Jelas, Polisi Kesulitan Lacak Pemotor 'Superman Terbang'

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 08:11 WIB
Viral pria bawa motor bak superman terbang di Tangsel
Viral pria bawa motor bak 'Superman terbang' di Tangsel. (screenshot video virla)
Tangerang Selatan -

Polisi telah meminta keterangan pengunggah video pemotor ugal-ugalan bak 'Superman terbang'. Namun sejauh ini, polisi belum bisa melacak pemotor tersebut karena pelat nomornya tidak terekam jelas.

Kasat Lantas Tangerang Selatan AKP Bayu Marfiando mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan si pengunggah video untuk mendapatkan petunjuk soal pemotor ugal-ugalan tersebut.

"Jadi terkait tadi (video viral), kita sudah dapat kontak orang yang videoin itu," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando saat dihubungi, Kamis (22/10/2020).

Bayu menjelaskan polisi mencari kontak pengunggah video tersebut dari media sosial, di mana video itu viral. Polisi lalu meminta keterangan pengunggah via telepon.

"Iya via telepon karena yang bersangkutan, yang (mem-posting) video ini sudah di Karawang. Rumahnya di situ (Karawang), nggak sengaja lewat aja ke Ciputat itu dan nggak sengaja merekam itu karena melintas aja," terangnya.

Bayu mengatakan polisi meminta video asli dari pengunggah. Namun, ketika diperiksa, polisi tidak bisa melihat pelat nomor motor pelaku dengan jelas dari video tersebut.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT