Ciptakan Produk Premium, ADVANCE Beri Sensasi Pijat ala Terapis

Content Promotion - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 06:58 WIB
kursi pijat ADVANCE
Foto: ADVANCE
Jakarta -

Setelah sukses meluncurkan produk barunya, kini ADVANCE memperluas segmentasi pasarnya. Caranya dengan menghadirkan kursi pijat ADVANCE kelas Super Premium, I-Chiro Smart Robo.

"Masuk di kelas Super Premium Massage Chair, ADVANCE I-Chiro Smart Robo hadir dengan teknologi pijatan dan fitur terbaik. Dengan menggunakan kombinasi 30 airbags dan 13 teknik pijatan di dalamnya, Anda akan mendapatkan sesi relaksasi layaknya dilakukan Therapist Professional. Terapi pijatannya juga sangat efektif untuk melancarkan sirkulasi darah, meregangkan otot-otot yang kaku, dan juga meredakan pegal pada tulang belakang," ujar Massage Chair Expert dari ADVANCE, Maulana dalam keterangan tertulis, Kamis (22/10/2020).

Maulana menambahkan I-Chiro Smart Robo dilengkapi dengan teknologi shape curve rail yang bekerja efektif untuk membantu masalah kesehatan.

"I-Chiro Smart Robo ini sangat bagus digunakan untuk orang-orang yang memiliki masalah kesehatan seperti insomnia, depresi dan fungsi sistem pernapasan. Mengapa bisa? Karena I-Chiro Smart Robo ini didukung oleh teknologi shape curve rail," katanya.

Selain itu, kursi pijat ini memiliki teknik pijatan unik yang tidak ditemui pada tipe kursi pijat lainnya. Salah satunya adalah teknik pijatan rhythm, sebuah teknik pijatan berirama sesuai alunan lagu yang diputar oleh penggunanya.

Dari segi tampilan, I-Chiro Smart Robo dilengkapi desain yang classy sehingga terlihat everlasting dan menambahkan kesan premium. Konsumen juga dapat memilih dua varian warna I-Chiro Smart Robo, yaitu Mahogany Orange dan Dark Brown.

Untuk pemesanan I-Chiro Smart Robo, konsumen bisa memesan melalui live streaming yang ditayangkan pada channel YouTube AdvanceTV pada Kamis (22/10). Dapatkan juga promo berupa potongan harga jutaan rupiah dan lima hadiah langsung konsumen yang berhasil mendapatkan 30 unit pertama I-Chiro Smart Robo. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo perdana ini!

(ads/ads)