Tendang Ponakan yang Mau Memperkosa, Tante di Riau Hamil 7 Bulan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 11:59 WIB
Poster
Ilustrasi Pelecehan (Edi Wahyono/detikcom)
Pekanbaru -

Wanita berusia 29 tahun selamat dari dugaan percobaan pemerkosaan usai menendang perut terduga pelaku yang merupakan keponakannya, JA (18), di Pekanbaru, Riau. Tante tersebut sedang hamil 7 bulan.

"Kondisinya hamil, katanya sudah 7 bulan," kata Ketua RT setempat, Miskarudin, dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (20/10/2020).

Miskarudin mengatakan korban tinggal di perumahan milik perusahaan perkebunan sawit. Warga langsung menghubungi polisi saat terjadi upaya pemerkosaan itu.

"Waktu saya datang, polisi juga sudah ada di lokasi. Saat itu pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian," kata Miskarudin.

Peristiwa itu diduga terjadi pada Jumat (16/10) pagi. Saat itu, suami korban sudah pergi bekerja.

JA disebut tiba-tiba memeluk tantenya dan memegang alat vital tantenya. Tantenya kemudian melawan dan menendang perut keponakannya itu.

"Korban lantas keluar dari rumahnya dan berteriak meminta bantuan tetangganya. Melihat hal itu, lantas pelaku keluar rumah dan langsung pergi kerja," kata Ambarita.

Ambarita mengatakan JA kemudian pergi ke tempat kerjanya. Namun warga yang mendengar cerita korban tak terima dan mendatangi tempat kerja JA.

Sang tante memilih tidak membuat laporan polisi. Kasus ini berakhir damai secara kekeluargaan.

Lihat juga video 'Pria di Makassar Perkosa Keponakan Hingga Hamil':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/haf)