Polisi: Kecelakaan Truk di Jaktim Tabrak 3 Taksi-1 Angkot, Tak Ada Korban

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 08:50 WIB
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo (Luqman N Arun/detikcom)
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo (Luqman N Arun/detikcom)
Jakarta -

Polisi menjelaskan soal kecelakaan truk yang menabrak angkot dan taksi di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Truk disebutkan menabrak 3 taksi dan 1 angkot yang tengah antre untuk mengisi bahan bakar.

"3 taksi, 1 angkot sedang antre isi bensin di SPBU, ditabrak oleh truk yang sedang mengangkut hebel (batako)," kata Dirlnatas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Selasa (20/10/2020).

Petugas menerima informasi kecelakaan itu sekitar pukul 05.20 WIB pagi ini. Sambodo menyebut tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

"Tidak ada korban, hanya materi. (Kendaraan yang kecelakaan) sudah dievakuasi," ujar Sambodo.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sebuah truk lepas kendali hingga menabrak taksi dan angkot yang berada di jalan tersebut. Akibat kecelakaan itu, bodi bagian truk mengalami kerusakan.

"Angkutan umumnya taksi dengan angkot. Detailnya kami belum dapat informasi. Truknya tidak terlalu ringsek, hanya bagian depannya saja," kata petugas call center NTMC Polri, Singgih, saat dimintai konfirmasi pukul 05.27 WIB, Selasa (20/10).

(azr/idn)