Hanafi Rais Kecelakaan, PAN Kirim Doa Kesembuhan

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Minggu, 18 Okt 2020 20:22 WIB
Hanafi Rais
Foto: Hanafi Rais (dok. DPR)
Jakarta -

Partai Amanat Nasional (PAN) prihatin dengan kecelakaan yang dialami Hanafi Rais, putra sulung Amies Rais. PAN mendoakan Hanafi Rais diberikan kesembuhan.

"Sungguh kami sangat terkejut dan prihatin atas kecelakaan yang dialami adinda saya Hanafi Rais," kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

Sejak mendengar kabar Hanafi kecelakaan beruntut, Eddy mengatakan PAN terus memonitor kondisi Hanafi. Polisi masih memburu penabrak mobil Hanafi yang kabur.

"Tentu kami terus memonitor kondisi kesehatan Hanafi Rais yang saat ini kabarnya sudah dipindahkan ke RS lainnya di Purwakarta," ujar Eddy.

Keluarga besar PAN mendoakan Hanafi segera diberikan kesembuhan. Selain itu, PAN juga berharap keluarga Hanafi diberikan ketabahan.

"Kami mendoakan semoga saudaraku Hanafi Rais diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan keluarga beliau diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini," ucap Eddy.

Sebelumnya, mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipali. Mobil yang ditumpangi dalam kecepatan tinggi.

Tonton juga 'Kondisi Membaik, Hanafi Rais Dirujuk Ke RS Premier Bintaro':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2