Anggota DPRD Morowali Ditangkap Polisi Saat Nyabu Bareng Warga

M Qadri - detikNews
Minggu, 18 Okt 2020 15:19 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
Ilustrasi Narkoba (Mindra Purnomo/detikcom)
Morowali -

Seorang anggota DPRD Morowali, Sulawesi Tengah, berinisial AI ditangkap polisi. Ia ditangkap saat sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama sejumlah warga.

Penangkapan AI dilakukan pada Rabu (14/10/2020). Dia ditangkap di salah satu rumah di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

"Jadi, pada Rabu (14/10) malam, dilakukan penggerebekan terhadap adanya informasi penyalahgunaan narkoba di daerah Desa Ipi. Ada 3 orang yang diamankan beserta barang bukti," Kabag Ops Polres Morowali AKP Nasrudin kepada detikcom, Minggu (18/10/2020).

"Dari ketiga pelaku tersebut, satu di antaranya adalah oknum anggota DPRD Morowali inisial AI," imbuhnya.

Anggota DPRD Morowali inisial AI ditangkap polisi terkait narkoba.Anggota DPRD Morowali berinisial AI ditangkap polisi terkait narkoba. (Dok. Polres Morowali)

Selain AI, dua orang yang ditangkap berinisial N dan A. Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya positif narkoba.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku. Salah satu yang sedang diselidiki, yakni peran dari masing-masing pihak yang ditangkap.

"Nanti kita akan rilis, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku. Mohon bersabar dulu, agar peran masing-masing bisa terungkap," ucap Nasrudin.

Tonton juga 'Nyabu Bersama Warga, Oknum Anggota DPRD Morowali Ditangkap!':

[Gambas:Video 20detik]

(zak/zak)