Pengunjung Baku Hantam di Klub Malam Palembang, Bercak Darah Berceceran

Raja Adil Siregar - detikNews
Minggu, 18 Okt 2020 14:36 WIB
Video viral keributan di klub malam di Palembang.
Keributan di klub malam Palembang (Screenshoot Video)
Jakarta -

Insiden baku hantam antar-pengunjung klub malam terjadi di Arena 9, Kota Palembang. Terlihat banyak bercak darah di lokasi.

Dari pantauan detikcom di lokasi, Minggu (18/10/2020), klub malam dekat simpang bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang itu tutup. Namun kondisi di pintu masuk terlihat berantakan.

Sementara melihat dari sisi kanan meja resepsionis, terlihat banyak bercak darah. Bercak darah itu menetes dari arah meja resepsionis hingga pintu utama Arena 9.

Seorang petugas sekuriti yang tak ingin disebut namanya menyatakan klub malam itu tutup. Tidak ada satu pegawai pun yang dapat ditemui seusai keributan.

"Hari ini Arena 9 tutup. Kalau mau minta konfirmasi besok saja datang lagi, tidak ada orang hari ini," kata sekuriti berbadan tegap tersebut.

Meskipun tidak dapat menjelaskan detail baku hantam, ia membenarkan ada insiden sesama pengunjung dini hari tadi. Untuk penyebab belum diketahui.

"Iya ada (insiden), nggak tahu detailnya. Saya baru masuk," katanya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setyadji membenarkan kejadian tersebut. Hanya, hingga kini belum ada laporan mengenai korban.

"Kejadian itu benar, tetapi sampai saat ini belum ada laporan. Anggota nanti cek ke lokasi," katanya.

Sebelumnya, viral video memperlihatkan keributan antarpengunjung klub malam di Palembang. Dalam 5 video yang beredar itu, terlihat pengunjung saling lempar kursi dan botol.

Pada video lain, terlihat pula ada beberapa pengunjung mendatangi orang di bawah meja. Ramai-ramai mereka melemparkan kursi dan botol, pengunjung lainnya hanya berteriak berusaha menenangkan.

(ras/knv)