SIDAK 16 Oktober: 3 Berita Aktual Hari Ini

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 16 Okt 2020 22:10 WIB
Kakek garuk punggung pakai excavator
Aksi kakek di India garuk punggung pakai ekskavator (Foto: tangkapan layar Facebook)
Jakarta -

Aksi kakek asal India menggaruk punggungnya menggunakan ekskavator menjadi perbincangan hangat hari ini. Selain itu, seleksi pahlawan digital usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) memasuki tahap 20 besar juga ramai dibicarakan.

Rangkuman berita-berita hangat itu ditampilkan dalam tayangan video, berjudul 'SIDAK!: 16/10/2020 TAMAN IMPIAN KHUSUS LAKI-LAKI CUKUP UMUR!' yang diunggah oleh akun YouTube CXO Media. Rangkuman berita setiap harinya, dikemas secara ringan dan ditayangkan setiap pukul 21.00 WIB.

Berikut 3 rangkuman berita teraktual hari ini:

1. Kakek-kakek Abang Jago! Garuk Punggung Pakai Ekskavator

Pria paruh baya asal India membuat heboh warga setempat. Kekek-kakek ini melakukan atraksi menggaruk punggungnya menggunakan ekskavator.

Mengutip NDTV, (16/10/2020) video menggaruk punggung dengan ekskavator itu diunggah oleh akun Facebook abdulnasar. Mulanya kakek itu berdiri di sebuah lokasi konstruksi, dia mencoba menggaruk punggungnya dengan kain.

Tetapi tidak merasa puas, pria itu berjalan menuju operator ekskavator. Ia meminta bantuan untuk menggaruk punggungnya menggunakan ujung bucket dari ekskavator. Operator yang bertugas langsung menyalakan mesinnya dan mengamini permintaan untuk menggaruk punggung kakek itu.

Di akhir video, kakek itu tampak tersenyum sembari menggeleng-gelengkan kepalanya, enak ya, Kek?


2. Studio JAV Terkenal di Jepang Buka Taman Rekreasi, Siapa Mau Datang?

Salah satu studio produsen film porno di Jepang membuka taman rekreasi khusus dewasa. Tempat rekreasi ini terjadi dari lima lantai khusus diperuntukkan bagi orang dewasa.

Soft On Demand (SOD), studio pembuat film Japan Adult Video (JAV) terkenal di Jepang baru saja membuka taman rekreasi khusus dewasa mereka yang diberi nama SOD Land. Lokasinya berada di Kabukicho, yang tak lain adalah Red Light District-nya Jepang.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (16/10/2020), SOD Land ini bentuknya berupa sebuah gedung yang terdiri dari lima lantai. Masing-masing lantai menawarkan atraksi khusus 18 plus yang bisa dinikmati para pengunjung.

Setiap lantai punya tema yang berbeda. Untuk harga tiketnya, SOD Land mematok harga sebesar 500 Yen atau setara Rp 70 ribu per 30 menit kunjungan. Harga tersebut belum termasuk makanan-minuman yang dijual terpisah di dalam area SOD Land.

Selanjutnya
Halaman
1 2