Nabung Untung Plus Dapat Hadiah di BritAma FSTVL, Begini Caranya!

Angga Laraspati - detikNews
Senin, 12 Okt 2020 17:27 WIB
BRI
Foto: Screenshot/detikcom
Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI kembali menghadirkan program menarik kepada seluruh nasabah setianya di seluruh Indonesia. Kali ini, Bank BRI menghadirkan BritAma FSTVL (BritAma Festival) 2020 dengan berbagai macam hadiah yang siap untuk dimenangkan.

BritAma FSTVL merupakan rangkaian program tematik Bank BRI yang bertujuan untuk memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah Bank BRI dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan di Bank BRI.

Ada berbagai macam Kemeriahan BritAma FSTVL tahun ini seperti reward BRI Poin dan program Undian BritAma FSTVL dengan grand prize Toyota Vellfire 2.5 G A/T. Mau tahu bagaimana cara mengikuti program ini? Berikut penjelasan mekanismenya.

  1. Nasabah yang berhak ikut dalam program pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI BritAma Muda, Tabungan BRI BritAma Valas USD, dan Tabungan BRI BritAma Prioritas yang selama periode program (1 September 2020 - 31 Januari 2021) memiliki rata-rata saldo tabungan minimal Rp 10 juta.

  2. Nasabah yang membuka rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI BritAma Muda, Tabungan BRI BritAma Valas USD, Tabungan BRI BritAma Prioritas, dan selama periode program otomatis diikutsertakan pada undian.

  3. Program ini berlaku pada Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, dan Kantor BRI Unit di seluruh Indonesia.

Bagi nasabah yang ingin membuka rekening Tabungan BritAma, kini Bank BRI juga memberikan kemudahan pembukaan rekening melalui BRI Digital Saving.

BRI Digital Saving adalah online banking platform yang dapat diakses di bukarekening.bri.co.id dan telah diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu sebagai respon Bank BRI atas perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking.

Calon nasabah cukup melakukan pengisian data diri dan mengikuti Langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk yang berlangsung kurang dari 10 menit. Selain itu, calon nasabah juga akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di internet banking BRI (BRImo).

Seperti yang telah dijelaskan di poin 2, nasabah yang membuka rekening Tabungan BritAma di periode program akan langsung masuk ke dalam program undian BritAma FSTVL. Program undian ini diselenggarakan dalam 2 periode. Tahap pertama, akan diundi bulan November 2020 dan periode kedua, akan diundi bulan Februari 2021.

Selain grand prize Toyota Vellfire 2.5 G A/T, ada 496 total hadiah undian yang telah disiapkan Bank BRI yang terdiri dari, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty, Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic.

Selain itu, terdapat hadiah menarik lainnya yang juga telah disiapkan Bank BRI seperti, pembukaan rekening melalui BRI Digital Saving akan mendapatkan voucher e-commerce sampai Rp 150 ribu. Tidak hanya itu, setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru juga akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan.

Informasi mengenai BritAma FSTVL dari Bank BRI dapat di akses melalui situs promo.bri.co.id atau klik di sini.

(ads/ads)