Imbas Demo, Ini Ruas Jalan di Jakarta yang Masih Ditutup hingga Sekarang

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Kamis, 08 Okt 2020 19:18 WIB
Fasilitas umum menjadi sasaran amuk massa. Salah satunya halte TransJakarta HI dan Sarinah. Berikut foto-foto suasana terkininya.
Halte TransJakarta HI (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Gelombang aksi demonstrasi menolak omnibus law Undang-Undang Cipta Kerja masih berlangsung. Sejumlah ruas jalan di Jakarta masih belum bisa dilalui akibat aksi ini.

Akses jalan menuju Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, masih belum bisa dilalui. Dari Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Timur, hingga Jalan Medan Merdeka Selatan.

"Untuk kondisi lalu lintas di empat titik tersebut saat ini masih belum dilintasi karena masih ditutup sementara," kata petugas call center NTMC Lantas POLRI, Hari saat dihubungi, Kamis (8/10/2020).

Hari juga mengatakan ruas jalan di sekitar gedung DPR juga masih belum bisa diakses. Sementara kawasan ruas jalan di kawasan Harmoni dan Tugu Tani juga masih ditutup.

"Lampu merah Harmoni dan Tugu tani belum bisa," jelasnya.

Ruas jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi ke Slipi pun masih ditutup. Sedangkan Jalan Gatot Subroto dari arah ke Jalan Gerbang Pemuda juga masih ditutup.

Selanjutnya
Halaman
1 2