Mobil Tabrak Motor-Gerobak Bubur di Jaktim Semalam, Ibu dan Anak Terluka

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 06 Okt 2020 12:41 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi kecelakaan (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Sebuah mobil menabrak gerobak bubur di Jalan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, tadi malam. Bukan hanya gerobak, pengendara mobil tersebut juga menabrak seorang anak dan ibunya yang sedang membeli bubur.

"Iya, benar, terjadi laka lantas di Jalan Kalisari Raya arah timur dekat kuliner Bubur Jakarta Timur," kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur Teguh Achrianto dalam keterangannya, Selasa (6/10/2020).

Teguh mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (5/10) malam, sekitar pukul 20.15 WIB. Saat itu mobil Fortuner bernopol B-2401-BBE tiba-tiba menyenggol sebuah motor di Jalan Kalisari.

"Selanjutnya kendaraan Fortuner oleng ke kiri dan menabrak gerobak bubur," ucapnya.

Teguh mengatakan saat itu seorang ibu dan anaknya yang sedang membeli bubur pun tertabrak di lokasi. Alhasil, kedua korban mengalami luka-luka.

"Lalu mengenai seorang perempuan dan anaknya yang sedang beli bubur, lalu menabrak empat unit sepeda motor yang sedang diparkir, mengakibatkan lukanya ibu dan anak serta rusaknya empat unit sepeda motor tersebut," ujarnya.

Teguh mengatakan kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pengendara mobil tersebut. Kejadian itu pun, sebutnya, sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kejadian tersebut sudah diselesaikan secara musyawarah dengan para pihak. Korban luka ringan sudah pulang, dibantu pengobatannya di RS," imbuhnya.

(maa/mea)