Banyak Luka di Kepala Bocah Sumsel yang Dibunuh lalu Diperkosa Pemuda

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 15:34 WIB
Lokasi penemuan jenazah bocah 10 tahun yang dibunuh dan dicabuli di kebun karet, Sumsel
Foto: Lokasi penemuan jenazah bocah 10 tahun yang dibunuh dan dicabuli di kebun karet, Sumsel. (Istimewa)
Palembang -

Bocah 10 tahun di Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) dibunuh dan diperkosa pemuda inisial AW (18). Saat ditemukan, kondisi korban bugil dan banyak luka di kepala.

Dari foto yang diterima detikcom, Senin (28/9/2020) terlihat korban ditemukan dalam kondisi terlentang. Terlihat hanya sehelai baju melekat pada tubuh korban bagian atas.

Dalam foto berbeda terlihat pakaian dan celana dalam tercecer tak jauh dari tubuh korban. Begitu juga karung yang berisi sembako sudah dalam posisi tercecer di kebun karet.

"Kondisi saat ditemukan begitu. Posisinya terlentang dan ada luka di kepala," kata Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmad saat dikonfirmasi detikcom.

Dedi menyebut korban dibunuh AW karena dendam sering dimarahi ibu korban, Leni. Namun setelah tewas dibunuh, korban diperkosa dan mayatnya ditinggal di kebun karet.

"Diperkosa setelah meninggal, jadi pelaku ngaku dendam saja. Tetapi keyakinan kita penyidik ini ada gangguan kejiwaan," kata Dedi.

Atas perbuatannya, pelaku kini ditahan di Mapolsek Nibung. Pelaku mengakui semua perbuatannya membunuh dan memperkosa korban dalam kondisi telah meninggal dunia.

"Pelaku mengakui semua perbuatannya ya. Sudah ditetapkan tersangka setelah kami amankan," kata Dedi.

Diketahui, bocah berusia 10 tahun di Karya Makmur Nibung, Muratara dibunuh pelaku pada Kamis (24/9) sekira pukul 17.30 WIB. Pembunuhan terjadi di kebun karet ketika korban akan menyusul ibunya di kebun dan berpapasan dengan pelaku.

(ras/idh)