Akhyar Kampanye: Jalan Daerah Saya Tinggal Dulu Babak Belur, Sudah Diperbaiki

Datuk Haris Molana - detikNews
Sabtu, 26 Sep 2020 20:52 WIB
Calon Wali Kota Medan nomor urut 01, Akhyar Nasution di kampanye hari pertama.
Calon Wali Kota Medan nomor urut 01, Akhyar Nasution, di kampanye hari pertama. (Datuk Haris/detikcom)
Medan -

Calon Wali Kota Medan nomor urut 01, Akhyar Nasution, menghadiri deklarasi Relawan Akhyar-Salman (RASA). Dalam orasinya, Akhyar bercerita perbaikan Jalan Krakatau, Medan, bukan karena dia tinggal di wilayah itu.

Pantauan detikcom, deklarasi dukungan RASA ke pasangan Akhyar-Salman digelar di Cafe Roda 3, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (26/9/2020). Akhyar menghadiri deklarasi tanpa didampingi calon wakilnya, Salman Alfarisi.

RASA merupakan relawan yang mayoritas keluarga besar alumni SMAN 3 Medan. Dalam pidato politiknya, Akhyar bercerita terkait pekerjaan selama 4 tahun menjabat Wakil Wali Kota Medan hingga menjadi Plt Wali Kota Medan selama hampir 11 bulan.

Akhyar menyinggung sejumlah perubahan fisik Kota Medan. Salah satunya kondisi jalanan di Jalan Krakatau, Medan, yang masih masuk daerah tempat tinggalnya. Menurut Akhyar, lima tahun lalu jalan tersebut babak belur, tetapi sekarang sudah diperbaiki.

"Banyak hal yang sudah kami kerjakan, namun banyak hal juga yang harus dikerjakan kembali. Jadi tidak ada kesempurnaan dan tidak ada pekerjaan yang sempurna. Kalau kita me-review lima tahun yang lalu, sekarang alhamdulillah terutama di daerah tempat saya tinggal daerah Krakatau pada lima tahun yang lalu babak belur kali ketinggalannya. Jalan Bilal itu babak-belur kali, Krakatau itu babak belur sekali, tapi syukur alhamdulillah, bukan karena saya tinggal di situ ya. Sudah kita perbaiki," ujar Akhyar.

Selanjutnya
Halaman
1 2