Viral Pria Ngamuk di Depan Kantor Pemkot Denpasar, Satpol PP Turun Tangan

Angga Riza - detikNews
Sabtu, 26 Sep 2020 16:05 WIB
Pria ngamuk di depan Pemkot Denpasar
Pria mengamuk di depan kantor Pemkot Denpasar (Foto: Tangkapan layar video viral)
Denpasar -

Video seorang pria mengamuk di depan kantor Pemerintah Kota Denpasar viral di media sosial. Satpol PP turun tangan ke lokasi.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral. Terlihat dalam video seorang pria yang bertingkah aneh di tengah jalan.

Lalu ada seorang pria lain datang menghampiri pria aneh tersebut untuk membawanya ke tepi jalan. Namun pria itu tidak diam dan masih bertingkah aneh.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kasatpol PP Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi. Berdasarkan informasi yang dia dapat, pria aneh itu tengah mabuk. Namun belum diketahui di mana keberadaan pria aneh tersebut.

"Untuk insiden yang sempat divideokan itu, itu terjadinya di sebelah utara kantor Wali Kota di Jalan Gajah Mada (depan kantor) . Itu menurut informasi masyarakat yang ada di TKP itu sempat minum katanya, lalu mabuk. Setelah mabuk itulah terjadi insiden itu dan itu pun saya kira dilarikan oleh temannya yang diajak minum itu. Jadi belum sempat ada pemeriksaan, sudah kabur," kata Sayoga saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/9/2020).

Pria ngamuk di depan Pemkot DenpasarBangku taman yang diduga dirusak oleh pria yang ngamuk di depan Kantor Pemkot Denpasar (Foto: dok. Istimewa)


Sayoga mengatakan pria itu juga sempat merusak fasilitas umum yang ada di taman Puputan, Badung. Menurut Sayoga, pria yang mengamuk tersebut telah merusak kursi yang berada di taman kota.

"Setelah mendapat info dikerahkan untuk melacaknya. Jadi di lokasi udah kosong dengan kursi taman sebelah utara itu trotoar itu, itu yang sempat dirusak katanya," ujarnya.

Lihat juga video 'Kasatpol PP DKI Ngamuk di Kedai Kopi yang Ketahuan Kembali Buka':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/eva)