Gelar Semarak Kejar Super Diskon, GrabFood Undang 3 Presenter Kondang

Reyhan Diandri - detikNews
Sabtu, 26 Sep 2020 14:49 WIB
Presenter Semarak Kejar Super Diskon
Foto: Grab
Jakarta -

Tanggal tua identik dengan istilah pengencangan ikat pinggang atau penghematan. Jika di awal bulan mayoritas warga mencoba berbagai menu baru lewat aplikasi pemesanan makanan, di akhir bulan menu-menu tersebut berubah menjadi kreasi kreatif buatan sendiri.

Untuk melawan fenomena tersebut, GrabFood meluncurkan kampanye terbaru lewat Semarak Kejar Super Diskon (SKSD) s/d Rp 50 ribu. Program ini berlangsung dari tanggal 21 September hingga 4 Oktober 2020 dan diumumkan melalui Kejar Kabar GrabFood yang dibintangi figur publik kondang seperti Jeremy Teti, Feni Rose, dan Melaney Ricardo.

"Sebagai layanan pesan antar makanan terdepan di Indonesia, kami selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha kami. Lewat kampanye Semarak Kejar Super Diskon, GrabFood hadir sebagai solusi makan lezat dan terjangkau sepanjang bulan. Kami menggandeng brand-brand favorit pelanggan sehingga keinginan untuk memanjakan diri lewat makanan tidak lagi jadi masalah ketika tanggal tua melanda. Mereka bisa menikmati sajian favorit dan tetap berhemat, serta terus mendukung usaha kuliner lokal," ujar Head of Marketing GrabFood Indonesia Hadi Surya Koe, dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/9/2020).

Menurut Hadi, ketiga bintang tamu KejarKabar GrabFood tampil dengan pilihan menu mewah dan murah yang ditawarkan oleh 10 brand ternama di GrabFood, yaitu Bakmi GM, A&W, Yoshinoya, Sour Sally Group, Shihlin, Dunkin Donuts, Hop Hop, Chatime, HEBAT Group, dan BOGA Group. Pelanggan GrabFood dapat memesan menu makanan promosi SKSD dengan cara mengakses aplikasi Grab dan masuk ke layanan GrabFood. Banner SKSD (Semarak Kejar Super Diskon) akan langsung menyapa dengan ragam menu yang menggoyang lidah.

"Berhemat di tanggal tua atau di hari gajian menjadi semakin menyenangkan dengan program SKSD dari GrabFood. Dengan pilihan makanan yang berlimpah dan program-program menarik serta inovatif, GrabFood menjadi destinasi kuliner virtual pilihan para foodie di seluruh Indonesia," pungkas Hadi.

(mul/mpr)