ESQ Training Vaksin Hati Gratis, Dihadiri 5 Ribu Peserta

Kadek Melda - detikNews
Sabtu, 26 Sep 2020 12:13 WIB
Menara ESQ 165
Ilustrasi Menara 165 ESQ. (Foto: Ari Saputra)
Jakarta -

ESQ Leadership Center memberikan training online vaksin hati kepada 5 ribu orang peserta. Training digelar sebagai upaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi pandemi virus Corona (COVID-19).

Training digelar pada Sabtu (26/9/2020) pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB secara daring melalui zoom dan Facebook Closed Group. Training ini gratis dan ditujukan bagi pasien dan tenaga kesehatan yang menangani COVID-19 serta masyarakat umum yang terdampak. Kegiatan dipandu langsung oleh Founder ESQ Ary Ginanjar Agustian

"ESQ akan melaksanakan Training Vaksin Hati massal gratis untuk bangsa Indonesia pada Sabtu, 26 September 2020. Kita akan belajar menggunakan Masker Hati dan Vaksin Hati," ujar Ary dalam keterangannya.

Sementara, Vice President ESQ, Dwitya Agustina mengatakan, peserta berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Jumlah peserta juga sudah full memenuhi kapasitas sebanyak 5 ribu orang.

"Training akan dihadiri oleh sekitar 5000 peserta dari berbagai wilayah, instansi, lembaga dan lainnya," ujar Dwitya.

Dwitya menyampaikan, training akan digelar sebulan sekali. Training akan dilakukan sampai pandemi COVID-19 berakhir.

"Rencananya Training ini akan terus dilakukan sebulan sekali hingga pandemi berakhir," ujar Dwitya.

Acara tersebut mendapatkan dukungan dari banyak pihak, dan disponsori oleh RSM Lamongan, Waskita Karya, Nindya Karya, Auto2000, Hutama Karya, Telkom Indonesia, Pupuk Indonesia, Tugure, Pegadaian, PNM, Wardah, Pelindo III, Bank Syariah Mandiri dan lainnya

Simak video 'Vaksin Sinovac China Siap Diedarkan Awal 2021 ke Seluruh Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(dkp/dkp)