Polisi Gelar Prarekonstruksi Kasus Mahasiswi Diperkosa Bergilir

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 21 Sep 2020 17:49 WIB
Pra rekonstruksi mahasiswi diperkosa bergilir oleh sejumlah pria di Makassar (Hermawan-detikcom).
Prarekonstruksi mahasiswi diperkosa bergilir oleh sejumlah pria di Makassar. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pemerkosaan secara bergilir mahasiswi berinisial EA (23) di Kota Makassar. EA serta tujuh orang terduga pelaku yang diamankan turut dihadirkan dalam prarekonstruksi ini.

Pantauan di lokasi prarekonstruksi, yakni di sebuah hotel di kawasan Panakkukang, Kota Makassar, Senin (21/9/2020), tampak salah seorang terduga pelaku pria terlebih dahulu masuk ke hotel menuju salah satu kamar yang berada di lantai dasar hotel.

Tak lama kemudian, korban EA yang semobil dengan perempuan SN (23) juga tiba di area parkir hotel. EA, yang mabuk, dibantu turun dari mobil oleh SN untuk selanjutnya dibawa ke salah satu kamar hotel. Selanjutnya, salah seorang terduga pelaku pria menyusul EA dan SN masuk ke hotel.

Pra rekonstruksi mahasiswi diperkosa bergilir oleh sejumlah pria di Makassar (Hermawan-detikcom).Prarekonstruksi mahasiswi diperkosa secara bergilir oleh sejumlah pria di Makassar. (Hermawan/detikcom)

Setelah korban EA dan perempuan SN sama-sama masuk ke kamar hotel, seorang terduga pelaku pria juga mengikuti keduanya. Selanjutnya, empat orang pria lainnya juga menyusul ke kamar hotel.

Diberitakan sebelumnya, korban EA dan seorang rekan prianya sama-sama datang ke salah satu THM di Makassar pada Sabtu (19/9). Di THM, EA dan rekan prianya itu bertemu perempuan SN dan enam pria lainnya.

Lalu sekitar pukul 01.00 Wita, Minggu (20/9), EA yang sudah mabuk hendak diantar pulang oleh rekan prianya. Namun, SN mencegahnya dan meminta rekan pria korban pulang saja dan SN berjanji akan membawa EA ke hotel untuk menginap karena sudah mabuk.

Setelah rekan pria EA pulang, SN membawa korban ke hotel disusul enam rekan prianya. Nahas, EA digilir sejumlah rekan SN di kamar hotel.

Saat terbangun, EA terkejut seorang laki-laki berada di depannya. Selanjutnya, laki-laki yang dimaksud langsung melarikan diri. EA juga sempat melihat sejumlah pria lainnya yang semula di dalam kamar ikut melarikan diri.

Menyadari telah menjadi korban asusila, EA kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Panakkukang. Selanjutnya, perempuan SN dan enam rekan prianya ditangkap polisi pada Minggu (20/9) malam.

Tonton video 'Biadab! Wanita di Sulsel Diperkosa Bergilir 4 Pria':

[Gambas:Video 20detik]



(nvl/nvl)