Mahfud Md Terima Kunjungan Syekh Ali Jaber, Ini yang Dibahas

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 20 Sep 2020 18:22 WIB
Menkopolhukam Mahfud Md terima kunjungan Syekh Ali Jaber (Sachril Agustin/detikcom)
Menkopolhukam Mahfud Md menerima kunjungan Syekh Ali Jaber. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menerima kunjungan Pendakwah Syekh Ali Jaber di kediamannya. Mahfud mengaku senang atas kunjungan Syekh Ali Jaber itu.

"Saya senang dengan kunjungan Syekh Ali Jaber dan ayah beliau ke sini," ujar Mahfud Md, dalam keterangannya, Minggu (20/9/2020).

Syekh Ali Jaber datang bersama ayah dan adik kandungnya ke kediaman Mahfud di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (20/9) sore. Mahfud bersama istri dan staf khususnya, menyambut langsung kedatangan Syekh Ali.

Mahfud menjelaskan bahwa silahturahmi seperti ini bisa saling memberi pengertian dan pemahaman dalam membangun dakwah Islam di Indonesia.

"Karena dengan silaturahmi seperti ini, kita bisa saling pengertian dan memiliki pemahaman yang sama dalam membangun bangsa dan mengembangkan dakwah tentang Islam di Indonesia," ungkap Mahfud Md.

Sementara itu, Ali Jaber mengaku terkesan dengan sikap Mahfud Md. Dia mengatakan Mahfud adalah sosok pejabat yang memberikan perhatian besar terhadap ulama.

Mahfud Md Menerima Kunjungan Syekh Ali Jaber:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2