Camat Kelapa Gading Wafat karena COVID-19, Kantor Camat Tutup hingga Rabu

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Sabtu, 19 Sep 2020 23:38 WIB
Camat Kelapa Gading M Hermawan Meninggal karena Corona
M Hermawan (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta -

Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M Hermawan meninggal karena terinfeksi virus Corona (COVID-19). Pelayanan masyarakat di Kecamatan Kelapa Gading akan dilakukan secara daring mulai Senin besok selama tiga hari.

"Semua layanan masyarakat dilaksanakan secara daring. Untuk Senin sampai dengan Rabu (ditutup)," kata Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, melalui pesan singkat, Sabtu (19/9/2020).

Sigit menyampaikan, para pegawai juga akan dites swab Senin (21/9). Selanjutnya, kantor Kecamatan Kelapa Gading juga akan di sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di seluruh area.

"Hasil koordinasi dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara disampaikan bahwa seluruh perangkat Pemerintah Kecamatan Kelapa Gading (ASN dan PJLP) akan dilakukan test PCR pada Senin pagi," ujarnya

"Untuk Kantor Camat Gading akan dilaksanakan desinfektanisasi menyeluruh sampai dengan hari Rabu," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, meninggalnya M Hermawan akibat virus Corona atau COVID-19 dibenarkan Sigit. Hermawan menghembuskan nafas terakhir di RSPI Sulianti Saroso pagi tadi.

"Betul, meninggal dunia tadi pagi jam 11.50 WIB di RSPI Sulianti Saroso," kata Sigit saat dihubungi detikcom.

"COVID-19," sambungnya menegaskan saat dimintai konfirmasi soal penyebab Camat Kelapa Gading M Hermawan meninggal dunia.

Jenazah Hermawan sudah dimakamkan sore tadi. Jenazah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)