Ini Gorong-gorong Jalur Napi WN China Kabur dari Lapas Tangerang

Kadek Melda - detikNews
Sabtu, 19 Sep 2020 12:50 WIB
ini Gorong-gorong Jalur Napi WN Cina Kabur dari Lapas Tangerang
Gorong-gorong jalur napi WN China kabur dari Lapas Tangerang (Kadek/detikcom)
Jakarta -

Seorang narapidana narkoba warga negara China bernama Cai Changpan kabur dari Lapas Kelas I Tangerang. Cai nekat kabur dengan membuat galian lubang di sel tahanan.

Pantauan detikcom, Sabtu (19/9/2020), galian lubang itu menembus ke samping kiri lapas di Jalan Veteran, Tangerang. Galian lubang saat ini terlihat sudah ditutup.

Ukuran diameter gorong-gorong 50-60 cm. Gorong-gorong berada tepat di pintu masuk salah satu rumah warga.

ini Gorong-gorong Jalur Napi WN Cina Kabur dari Lapas Tangerangini gorong-gorong jalur napi WN Cina kabur dari Lapas Tangerang (Kadek/detikcom)

Terlihat pula ada bekas bongkaran beton coran yang menutup gorong-gorong di depan rumah warga. Beton coran dibongkar untuk menutup akses ke gorong-gorong.

Gorong-gorong juga tampak kering, tidak ada air yang mengalir. Sebab, salah satu aliran air menuju gorong-gorong ditutup dengan papan kayu untuk menghambat air. Kondisi di sekitar lokasi tampak sepi.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebut namanya mengatakan beton di atas gorong-gorong dibongkar petugas lapas sejak Selasa (15/9) sore. Beton selesai dibongkar dan ditutup pada Jumat (18/9) kemarin.

"Ini pas Selasa sih dibongkar sama petugas lapas, baru kemarin selesai ditutup," ujarnya.

Melihat Lubang Galian Napi Untuk Kabur dari Lapas Tangerang:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2