Wagub DKI Sidak Protokol Kesehatan di Wisma Mulia hingga Plaza Indonesia

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Kamis, 17 Sep 2020 16:54 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria sidak protokol kesehatan di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).
Wagub DKI Ahmad Riza Patria sidak protokol kesehatan di Wisma Mulia. (Ilman/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Gedung Wisma Mulia di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sidak itu dilakukan untuk memantau penerapan protokol kesehatan.

Pantauan di lokasi, Riza tiba Wisma Mulia sekitar pukul 15.55 WIB. Dia terlebih dahulu masuk ke Gedung Wisma Mulia 1. Saat baru tiba, Riza langsung ditemui oleh pihak pengelola gedung.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria sidak protokol kesehatan di Wisma Mulia, Jakarta, Kamis (17/9/2020).Wagub DKI Ahmad Riza Patria melakukan sidak penerapan protokol kesehatan di Wisma Mulia. (Ilman/detikcom)

Keduanya nampak berbincang mengenai data yang dipegang oleh pengelola gedung. Riza kemudian meminta masuk ke ruangan perkantoran yang ada di Wisma Mulia 1.

"Saya boleh masuk ke yang perkantoran?" pinta Riza kepada pengelola, Kamis (17/9/2020).

Permintaan itu langsung dikabulkan oleh pengelola. "Silakan, Pak," jawab pengelola gedung.

Riza kemudian naik ke lantai 41 bersama pengelola gedung. Namun, di lantai 41, masih terlihat tidak ada aktivitas perkantoran.

Dia kemudian melakukan pengecekan di beberapa lantai yang ada di Wisma Mulia. Informasi dari petugas keamanan, Wisma Mulia 1 setinggi 51 lantai.

Setelah itu, Riza langsung menuju Gedung Wisma Mulia 2. Di sini, Riza juga melakukan pengecekan di beberapa lantai.

Setelah melakukan sidak di Wisma Mulia, Riza beranjak ke lokasi lain. 'Sasaran' sidak selanjutnya, yakni Plaza Indonesia.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria sidak protokol kesehatan di Plaza Indonesia, Kamis (17/9/2020).Wagub DKI Ahmad Riza Patria sidak protokol kesehatan di salah satu restoran di Plaza Indonesia. (Ilman/detikcom)

Riza tiba di Plaza Indonesia sekitar pukul 16.35 WIB. Setiba di lokasi, Riza langsung memasuki salah satu restoran. Dia mengecek penerapan protokol kesehatan di restoran tersebut.

Setelah memastikan protokol kesehatan dijalankan di restoran tersebut, Riza melanjutkan perjalanan. Wagub DKI berlatar belakang politikus Gerindra itu kemudian bergerak ke Hotel Grand Hyatt.

(man/zak)