Sekda DKI Saefullah Meninggal, Anies Ajak Salat Gaib

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Rabu, 16 Sep 2020 13:40 WIB
Sekda DKI Saefullah saat menjelaskan soal usul lift rumah dinas Anies (Indra Komara/detikcom)
Sekda DKI Saefullah (Indra Komara/detikcom)
Jakarta -

Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia karena virus Corona (COVID-19). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut Saefullah sebagai pribadi yang saleh.

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah," ujar Anies dalam pesan berantai yang telah dikonfirmasi anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak, Rabu (16/9/2020).

Anies mengatakan Saefullah meninggal pada pukul 12.55 WIB. Saefullah meninggal saat dalam perawatan COVID-19 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS," ujarnya.

Anies pun meminta seluruh keluarga besar Pemprov DKI mendoakan Saefullah. Dia juga meminta semua pihak melakukan salat gaib untuk Saefullah.

"Mohon doakan .. Bagi semua .. segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum," kata Anies.

Berikut ini pesan lengkap Anies:

Innalillahi wa inna ilaihi roojiun...

Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah ...
Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS ...

Mohon doakan .. Bagi semua .. segerajan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum

Anies Baswedan

Positif Covid-19, Sekda DKI Saefullah Tutup Usia:

[Gambas:Video 20detik]



(mae/imk)