Positif COVID-19, Sekda DKI Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Subroto

Muhammad Ilman Nafian - detikNews
Selasa, 15 Sep 2020 17:03 WIB
Sekda DKI Saefullah.
Foto: Sekda DKI Saefullah. (Zhacky-detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada seluruh jajarannya untuk mendoakan kesembuhan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah. Saefullah diketahui positif terpapar virus Corona (COVID-19).

Ajakan untuk mendoakan Saefullah itu disampaikan Anies melalui pesan berantai atau broadcast. Pesan tersebut dibenarkan oleh Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak.

"Benar, bantu doakan beliau segera pulih ya," kata Naufal saat dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020).

Dalam pesannya, Anies menyebut Saefullah kini tengah menjalani perawatan insentif di rumah sakit melawan COVID-19. Selain itu, Anies juga mengajak jajarannya untuk mendoakan warga DKI yang tengah berjuang melawan COVID-19.

"Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar COVID-19," tulis Anies dalam pesannya seperti dilihat detikcom, Selasa (15/9/2020).

"Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan COVID-19," sambungnya.

Anies mengatakan, Saefullah saat ini sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Oleh karena itu, Anies berdoa agar Allah SWT mempercepat proses kesembuhan Saefullah.

"Pak Sekda sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh tantangan ini. Semoga Allah mudahkan, Allah cepatkan penyembuhannya, Allah angkat penyakitnya, disegerakan pulihnya dan Pak Sekda segera bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan dengan kita semua. Aamin aamin Allahuma aamin," kata Anies.

Tonton video 'Tambah 3.507, Kasus Covid-19 di Indonesia Menjadi 225.030':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2