Kendaraan Muatan Gas Kecelakaan di Tol JORR, Lalin Macet

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 08 Sep 2020 18:07 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan kendaraan bermuatan gas terjadi di ruas Tol JORR Km 18. Kecelakaan tersebut mengakibatkan lalu lintas mengalami kepadatan hingga 12 km.

"Untuk di ruas Tol JORR sendiri saat ini ada kepadatan di sekitaran Gedong sampai dengan ke arah Pasar Minggu. Ini untuk informasi memang sekitaran Km 18 Veteran ada penanganan kecelakaan," kata petugas call center Jasa Marga, Bia, saat dihubungi pukul 17.25 WIB, Selasa (8/9/2020).

"Untuk informasi sendiri saat ini bermuatan gas posisi di lajur kanan, untuk informasi sendiri saat ini kecelakaannya tunggal ya," imbuhnya.

Petugas mendapat laporan informasi kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.25 WIB sore ini. Kendaraan yang mengalami kecelakaan melaju dari arah Taman Mini menuju Pondok Pinang.

"Untuk informasi masuk di data kami sekitaran jam 16.25 WIB," ucap Bia.

Bia menjelaskan, akibat kecelakaan itu, lalu lintas menjadi tersendat. Menurutnya, kepadatan kendaraan sudah terjadi mulai di Km 30 hingga lokasi kecelakaan di Km 18.

"Saat ini sudah ada kepadatan dari sekitaran Gedong-Pasar Minggu, kembali ada kepadatan di sekitaran Pasar Minggu sampai dengan Pondok Pinangnya. Kalau untuk informasinya dari sekitaran Km 30 sampai dengan Km 26 padat. Kembali ada kepadatan di Km 24 sampai dengan lokasi kecelakaan di Km 18," jelasnya.

Petugas belum mendapat informasi ada-tidaknya korban dalam jiwa dalam kecelakaan ini. Saat ini kecelakaan itu sedang dalam penanganan.

(fas/knv)