Selamat! Ini Pemenang Saldo LinkAja Rp 250 Ribu dari Pentas Musik BNI

Nurcholis Maarif - detikNews
Selasa, 08 Sep 2020 16:47 WIB
Pengumuman Pemenang BNI
Foto: detikcom
Jakarta -

BNI bersama Erwin Gutawa Orchestra menggelar konser virtual bertajuk 'Pentas Musik Satukan Energi untuk Indonesia Maju' beberapa waktu lalu dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-75. Dalam konser yang digelar secara virtual di detikcom tersebut, penonton diajak seru-seruan lewat program berhadiah, yaitu Cui7an 5eru.

Penonton hanya perlu menulis data diri dan pendapat mengenai Indonesia di HUT yang ke-75 usai menonton pentas musik tersebut melalui formulir yang disediakan penyelenggara pada periode 22-31 Agustus 2020. Kini program Cui7an 5eru challenge kedua untuk #IndonesiaMaju persembahan BNI tersebut telah berakhir.

Sudah ada beberapa nama detikers terpilih yang telah mengirimkan pesan dan harapannya untuk Indonesia melalui formulir dalam artikel. Nama-nama tersebut akan mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet LinkAja sebesar Rp 250 ribu untuk masing-masing pemenang. Berikut daftar akun pemenangnya.

- Regina Soviana T

- Desak Ketut Intan Emiralda

- Hasnanto Rendyansyah D. P.

- Dina Rosdiana

- Maruhum Bungaran

- Selvira Agustia

- Fahim Ahmad Pahrefi

- Haviva Deva Clarisyah Dela

- Atika Ayuningtyas

- Asep Ramdhan Nugraha

- Tri Wira Apro Amor

- Fera Yogata

- Diandry Sandro Purba

- Diana Marcelina

- Hardyanto

- Vina Septiana

- Hellen

- Yanuar M.

- Sulaeman Sadikin

- Yulia Izzawati

Sebagai catatan, seluruh pemenang akan dihubungi oleh tim detikcom via email, jadi pastikan email kamu yang namanya ada di daftar tersebut aktif dan harus dicek secara berkala. Hati-hati penipuan dan selamat!

(ads/ads)