Olly Dondokambey-Steven Kandouw Bakal Paslon Pertama yang Daftar di KPU Sulut

Angel Rawis - detikNews
Jumat, 04 Sep 2020 11:33 WIB
Olly Dondokambey dan Steven Kandouw daftar jadi peserta Pilgub Sulut 2020
Foto: Olly Dondokambey dan Steven Kandouw daftar jadi peserta Pilgub Sulut 2020 (Angel Rawis/detikcom)
Manado -

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw menjadi pendaftar pertama di KPU Sulawesi Utara (Sulut) setelah proses pedaftaran paslon gubernur dan wakil gubenur Sulut resmi dibuka pagi ini. Olly Dondokambey mengaku siap bertarung di Pilgub Sulut.

"Kami sangat menghargai proses demokrasi yang sedang berjalan di negara kita tercinta, karena itu tidak perlu berlama-lama lagi, saat pendaftaran dibuka, kami langsung daftar. Karena kami sudah sangat siap," jelas Olly Dondokambey di kantor KPU Sulut, Manado, Sulut, Jumat (4/9/2020).

Nampak Steven Kandouw mendampingi OIly Dondonkambey. Keduanya kompak memakai setelan kemeja putih dan celana jeans biru.

Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh menyambut kedatangan paslon ini. Ardiles kemudian mengingatkan agar bakal paslon bersama tim mengikuti tahapan pilkada dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Pertama-tama, selamat datang kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulut serta para pendukung. Kami melaksanakan pendaftaran ini dengan sangat memperhatikan protap kesehatan. Mari kita patuhi protap tersebut selama berada di Kantor KPU," ujar Ardiles.

Dia pun menyampaikan ucapan selamat mengikutitahapan pilkada kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. "Dan selamat mengikuti proses hingga selesai," tutur dia.

Seperti diketahui KPU Sulut membuka pendaftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada tanggal 4-6 September 2020.

(aud/aud)