Round-Up

Saat Polisi Masih Menyidik, Siwi Sidi Cabut Laporan 'Gundik'

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 01 Sep 2020 06:44 WIB
Siwi Sidi
Foto: Instagram @w_hadinata
Jakarta -

Pramugari Garuda Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi akhirnya mencabut laporan soal tudingan 'gundik' akun Twitter @digeeembok. Siwi Sidi mencabut laporannya ini di tengah polisi tengah menyidik kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ysuri Yunus mengatakan bahwa Siwi Sidi mencabut laporannya itu pada 10 Juli lalu. Tidak dijelaskan mengapa Siwi Sidi mencabut laporannya itu.

"Memang benar, sejak 10 Juli lalu yang bersangkutan sudah mencabut laporan dan sudah diterima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (31/8/2020).

Namun Yusri tidak menjelaskan lebih lanjut soal alasan Siwi Sidi mencabut laporannya.

"Jelas pasti dia cabut dengan satu alasan," katanya.

Kemudian, saat ditanya apakah dengan dicabutnya laporan tersebut pihak kepolisian akan menghentikan penyidikan, Yusri mengatakan pihaknya masih akan meneliti kembali.

"Kita lagi teliti semua," tuturnya.

Sebelumnya, penyidik telah meningkatkan kasus pencemaran nama baik soal tudingan 'gundik' Siwi Sidi ini ke tahap penyidikan. Polisi saat itu tengah melacak pemilik akun @digeeembok yang pertama kali mencuit soal Siwi Sidi ini.

"Kan pemiliknya lagi dicari, pemilik akun lagi dilacak," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, saat dihubungi, Kamis (12/3).

Menurut Yusri, polisi menaikkan status kasus menjadi penyidikan sudah sesuai dengan prosedur. Meski, belum ada penetapan tersangka.

Tonton juga video 'Siwi Sidi Yakin yang Memfitnahnya Adalah Orang Dekat':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2