Apartemen Murah Dekat Bandara Soetta-PIK, Investasi Tepat saat Pandemi

Content Promotion - detikNews
Jumat, 28 Agu 2020 16:58 WIB
Bandara City
Foto: Dok. Bandara City
Jakarta -

Di tengah pandemi virus Corona (COVID-19), masyarakat harus pintar-pintar memilih investasi. Jangan sampai berniat mencari untung, malah justru buntung karena salah memilih.

Misalnya ketika memilih investasi properti apartemen, salah satu hal yang menjadi perhatian adalah lokasi. Masyarakat disarankan memilih lokasi properti yang berada di lokasi strategis karena hal tersebut akan berpengaruh pada peningkatan nilai investasi setiap tahunnya.

Penting juga membeli properti dengan menyesuaikan anggaran yang dimiliki dan pilih yang benar-benar memungkinkan. Jangan sampai, hanya karena ada di lokasi strategis, rela menghamburkan uang yang sangat besar.

Perhitungan soal angka ini menjadi penting, minimal perkirakan kenaikan harga setiap tahunnya dan apakah harga yang ditawarkan cukup masuk akal atau tidak.

Bandara City menjawab dua kategori tersebut. Berlokasi di kawasan superblok pertama di barat Jakarta, segala kemudahan hidup dirangkai dengan baik, mulai apartemen, mal, hingga business suite.

Lokasinya benar-benar strategis, yakni terletak di dekat gugusan pantai utara Jakarta. Hanya berjarak 2,5 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta, 2 kilometer dari pintu tol, dan hanya kurang lebih 4 menit dari pengembangan kota modern Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 maupun PIK 1.

Bandara CityBandara City Foto: Dok. Bandara City

Selain itu akan ada akses tol baru di PIK 2 yang diperkirakan selesai pada Desember 2021. Jadi, investasi Anda di Bandara City pasti akan lebih untung.

Untuk memiliki hunian di apartemen Bandara City yang terletak di Jalan Raya Perancis-Dadap ini, cukup membayar uang tanda jadi. Kebijakan ini adalah terobosan baru dan pertama kali di Indonesia.

Selain itu ada pula berbagai promo dan cara bayar untuk bisa membeli unit apartemen di Bandara City. Mulai dari cash keras, cash bertahap, atau KPA sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan anggaran masing-masing.

Unit apartemen ini juga dipastikan siap huni tidak perlu menunggu hingga 5 tahun. Fasilitasnya lengkap, parkir luas, dan didukung keamanan 24 jam akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para penghuninya.

Bandara CityBandara City Foto: Dok. Bandara City

Bagi yang serius ingin membeli, pengembang menawarkan harga tunai Rp 360 juta untuk tipe studio ukuran 28 meter persegi. Pihak pengembang juga menawarkan bonus khusus untuk para pilot dan pramugari. Selain itu ada promo KPA dengan DP 0%.

Sementara bagi yang ingin kredit via pengembang, ada promo khusus spesial kemerdekaan, cukup KTP dan NPWP, tanpa BI checking sehingga prosesnya dijamin akan sangat mudah.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera hubungi bagian pemasaran Bandara City di nomor telepon: 021-5555268 atau +62811-8749-778.

(ads/ads)