ADVERTISEMENT

Fakta Mengejutkan Tewasnya Wartawan dengan 8 Tusukan di Sulbar

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 22 Agu 2020 09:13 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Mamuju -

Demas Laira (28), seorang wartawan di Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan tewas dengan delapan luka tusukan. Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Demas ini.

Jasad Demas ditemukan warga di Jalan Poros Dusun Salibijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, pada Kamis, 20 Agustus 2020.

Awalnya, Demas diduga tewas akibat kecelakaan oleh warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Namun, saat polisi turun tangan, ditemukan luka tusuk di tubuh Demas.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro mengungkapkan, berdasarkan identifikasi dan olah TKP, ditemukan sedikitnya delapan luka tusukan di tubuh korban. Menurut dia, korban berprofesi sebagai wartawan salah satu media online.

"Beberapa luka di badan korban diduga kuat luka tusuk menggunakan senjata tajam, berada pada bagian dada, ketiak, tangan korban," beber Agung pada Jumat, 21 Agustus 2020.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban kehilangan nyawa. Polisi menemukan sejumlah barang bukti di TKP.

"Di sekitar lokasi korban, polisi menemukan sebuah sepatu tanpa pasangan yang belum diketahui pemiliknya. Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, seperti kartu identitas KTP dan SIM, ID card media online, serta satu unit sepeda motor.

Setelah dievakuasi ke Rumah Sakit Mateng untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah korban langsung dijemput pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT