Viral Mobil Pribadi Halangi Ambulans di Pondok Indah Jaksel

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 21 Agu 2020 12:51 WIB
Mercedes-Benz Sprinter Ambulans
Ilustrasi mobil ambulans (Foto: Dina Rayanti)
Jakarta -

Video yang memperlihatkan mobil pribadi menghalangi laju mobil ambulans viral di media sosial (medsos). Mobil tersebut tetap bergerak lamban meski suara sirene ambulans meraung-raung.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Jumat (21/8/2020), mobil tersebut berwarna putih. Peristiwa itu disebut terjadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan (Jaksel).

Terlihat beberapa orang mendatangi mobil putih yang menghalangi laju ambulans tersebut. Salah satu yang marah dan menghampiri mobil itu disebut ialah si sopir ambulans.

detikcom kemudian meminta konfirmasi atas kejadian tersebut kepada Kasat Lantas Jaksel Kompol Sri Widodo. Sri belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena belum ada laporan yang masuk ke Polres dan Polsek.

"Itu mungkin persepsinya menghalangi atau gimana. Kalau menghalangi, laporkan saja ke Polsek," kata Sri saat dihubungi.

Sri mempersilakan jika ada pihak yang merasa dirugikan untuk melapor ke polisi. Penanganan atas kejadian tersebut akan dilakukan setelah ada laporan.

"Belum ada laporan. Nanti kalau sudah ada, saya koordinasikan apa ada kasus itu dan langkah terbaiknya seperti apa," ujar dia.

Tonton video 'Pemotor Vs Sopir Ambulans Cekcok di Depok':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/jbr)