Kangen Main Salju? Yuk Liburan ke Trans Snow World Bekasi

Yudistira Imandiar - detikNews
Kamis, 20 Agu 2020 12:42 WIB
Trans Snow World
Foto: dok Trans Snow World
Jakarta -

Situasi pandemi memicu timbulnya pembatasan perjalanan ke luar negeri. Rencana berwisata untuk main salju di luar negeri pun mesti ditunda.

Tapi jangan sedih, karena masih ada destinasi yang bisa dikunjungi untuk bermain salju. Tempat itu adalah Trans Snow World Bekasi.

Di Trans Snow World kamu bisa puas bermain di area bersalju layaknya di luar negeri. Mantel beserta sepatu salju tersedia lengkap di sana, sehingga menghadirkan suasana main salju yang benar-benar nyata.

Lakukan berbagai kegiatan dan permainan mengasyikkan bersama keluarga atau teman di Trans Snow World. Misalnya, membuat boneka salju, bermain lempar-lemparan salju, dan tentu yang sayang untuk dilewatkan yaitu berfoto bersama di atas salju.

Menyesuaikan dengan ketentuan pemerintah mengenai operasional tempat wisata, Trans Snow World menegakkan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu berlaku di seluruh area tempat wisata tersebut.

Sebelum masuk, pengunjung akan dicek suhu dan diperbolehkan masuk jika suhu tubuhnya 37,3 derajat celcius ke bawah. Pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di wilayah Trans Snow World dan harus menjaga jarak minimal satu meter. Jangan lupa juga mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut Trans Snow World.

Trans Snow WorldTrans Snow World Foto: dok Trans Snow World

Perlengkapan seperti sepatu dibersihkan oleh petugas secara berkala. Fasilitas pendukung juga tak ketinggalan dibersihkan berkala

Setiap karyawan yang bertugas di Trans Snow World telah melalui tes COVID-19 dan hasilnya negatif. Mereka pun diwajibkan mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan selama bertugas.

Guna meminimalisir kontak fisik Trans Studio dan juga Trans Snow World menyediakan kanal pembelian tiket secara online. Untuk masuk ke area wisata, pengunjung tidak perlu lagi menukarkan tiket, cukup dengan scan QR-code. Namun, pembelian tiket secara offline masih tersedia.

Jadi, tak usah ragu untuk menikmati kesenangan bermain salju di Trans Snow World Bekasi. Tempat wisata keluarga ini siap buka kembali pada 28 Agustus mendatang.

(ega/ega)