Mahasiswa Bernama Alessandro Del Piero Ditemukan Tewas Gantung Diri di Palu

Mohammad Qadri - detikNews
Selasa, 18 Agu 2020 17:28 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
ilustrasi bunuh diri (Foto: Mindra Purnomo/detikcom)
Palu -

Alessandro Del Piero (22), mahasiswa Universitas Tadulako, ditemukan tewas gantung diri. Tubuh korban ditemukan di depan kamar tidurnya.

"Korban adalah Alessandro Del Piero alias Sandro, ia pertama kali ditemukan tewas oleh adiknya di pintu kamarnya pada posisi gantung diri. Menurut keterangan adiknya bahwa sejak duduk dibangku SMA sampai kuliah, korban tinggal di rumah seorang dokter umum di Palu,"ucap Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh pada Selasa (18/8/2020) sore.

Belum diketahui penyebab ataupun alasan korban bunuh diri. Dari keterangan adik kandungnya, korban lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar akhir-akhir ini.

"Kepada penyidik, adik korban menyebutkan bahwa sudah beberapa hari ini kakaknya jarang keluar kamar. Namun diketahui bahwa korban sedang fokus dengan menyelesaikan tugas perkuliahannya yang kini memasuki sementer akhir," ucapnya.

Tubuh korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Simak juga video 'Diduga Bunuh Diri, Pria Nekat Ceburkan Diri ke Sungai Ditemukan Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(isa/isa)